Senin, 01 Oktober 2012

Perkenalan


Assalamuallaikum Wr.Wb
Hai teman ….
Perkenalkan saya terlahir dari seorang ibu lalu ibuku memberikanku nama Resi Anggraini Pratiwi   sering di panggil Resi .  saya  terlahir di Tg.Redeb-Berau pada tanggal 10 July 1998 berumur 14 thn. Saya tinggal di Kalimantan Timur tempatnya di Berau .
Sekarang saya kelas 9D yang bersekolah di MTsN Tg.Redeb-Berau . setelah saya lulus dari MTsN saya akan melanjutkan nya di SMA Negeri 1 karena menurut saya sekolah tersebut cocok dengan saya bersekolah disana . saya harap dapat melatih dan mengasah kemampuan saya, sehingga saya dapat menyalurkan hoby saya dengan menggikuti lomba-lomba di sekolah dan saya berharap dengan saya melanjutkan sekolah saya di SMA Negeri 1 saya dapat membanggakan orang tua saya dan sekolah saya .
Kemudian saya bercita-cita menjadi bidan dan psikologi . karena bidan merupakan pekerjaan yang mulia . saya juga berharap dengan saya menjadi bidan dapat membahagiakan orang tua saya dan dapat membalas apa yang telah mereka berikan kepada saya, saya ingin di suatu hari nanti orang tua saya dapat bahagia dengan hasil yang saya dapatkan . saya mempunyai motto hidup memberikan orang tua adalah kunci kesuksesan jadi saya akan selalu memberikan kebahagiaan orang tua saya dan saudara-saudara saya .
Demikian perkenalan saya .
Wa’alaikumsallam Wr.Wb ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar