Senin, 01 Oktober 2012

3 tips untuk belajar secara efektif: 
 1. Kelola waktu Anda! Manajemen waktu adalah selalu titik penting, tidak hanya dalam belajar, tapi setiap aspek kehidupan kita. Ketika Anda harus kemampuan untuk mengelola waktu, Anda akan dapat melakukan hal-hal pada waktu yang tepat dan dengan cara yang efektif. Ketika saatnya Anda untuk beristirahat, istirahat! Ketika saatnya Anda untuk belajar, belajar! Jangan beristirahat ketika Anda sedang belajar dan tidak belajar ketika Anda mengambil istirahat! Kita perlu istirahat untuk tetap fit saat kita belajar. Ketika Anda belajar, berkonsentrasi pada studi Anda. Ketika saya memiliki ujian keesokan harinya, saya biasanya menghabiskan malam saya dengan bermain game, menonton TV, membaca buku komik, surfing web, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Sebagian besar, aku mulai belajar jam setengah 7 masa lalu dan selesai sebelum pukul 10. Saya rata-rata mark: 80 dari 100. Saya melakukan apapun yang saya inginkan sebelum saya belajar.



2. Berkonsentrasi! Konsentrasi adalah titik penting dalam belajar. Bila Anda tidak memiliki konsentrasi, Anda tidak akan dapat belajar dengan cepat. Berkonsentrasi membantu Anda untuk menghafal hal-hal lebih cepat. Oleh karena itu, mempercepat studi Anda. Ada banyak cara untuk mengembangkan konsentrasi, itu bervariasi dari satu ke siswa lain. Beberapa siswa mengatakan bahwa mendengarkan musik membantu mereka untuk berkonsentrasi, beberapa orang mengatakan bahwa belajar di tempat yang benar-benar tenang membantu untuk berkonsentrasi, saya pribadi ingin belajar sementara aku mendengarkan musik. Ketika saya bosan, aku bernyanyi (meskipun suaraku tidak baik), lol.
3. Percaya pada diri sendiri! Percaya pada diri sendiri adalah salah satu hal penting. Ini adalah masalah yang lewat dan gagal. Percaya pada diri sendiri mencegah Anda panik. Kadang-kadang, sebelum kita mulai, kita merasa bahwa ada terlalu banyak menghafal, hal itu menyebabkan kita panik. Dengan percaya diri kita, kita mencegah panik dan membantu kami untuk tetap tenang. Dengan demikian, mempercepat waktu kita belajar.
 4. Ambil sedikit istirahat! Ini juga penting, untuk mengambil istirahat sedikit mencegah kita dari kebosanan-dering lonceng. Ini sangat ideal untuk mengambil 5 menit istirahat setiap setengah jam. Gunakan istirahat untuk minum, meregangkan tubuh Anda, dan Anda bahkan dapat berteriak untuk melepaskan stres. Bagaimana jika Anda sudah berbunyi kebosanan-lonceng Anda? Akan lebih baik untuk belajar bila Anda tidak bosan, karena kebosanan mungkin memperlambat Anda. Berhenti belajar untuk sementara waktu, memiliki istirahat lebih lama, 15 menit maksimum, kemudian belajar lagi. Jangan pernah berhenti terlalu lama, berhenti lama tidak akan membantu Anda belajar lebih cepat, itu bahkan membuang-buang waktu. Ketika Anda berhenti terlalu lama, Anda menjadi terlalu malas untuk belajar lagi.
 5. Senyum! Sebuah senyum kecil pasti akan membantu Anda. Sedikit tersenyum, tapi efek yang besar. Senyum memberi Anda semangat untuk belajar. Bahkan jika itu adalah senyum palsu, mereka dapat memberikan semangat beberapa. Senyum adalah tanda-tanda dari cara berpikir positif, dan berpikir positif memberi Anda semangat untuk belajar. Senyum juga dapat mengurangi waktu kebosanan alarm Anda. Berharap bahwa tips saya berguna untuk kalian semua, mereka adalah tips pribadi saya. Saya sarankan Anda untuk menggunakan sistem mnemonic, itu benar-benar mempercepat waktu Anda belajar. Saya akan menulis posting tentang cara menggunakan sistem mnemonic untuk belajar, hanya menunggu untuk itu. Bersenang-senang ^ ^!

www.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar